Minggu, 27 Desember 2009

kenalin aku Rei (Azwar)




Haloo...kenalin nich aku juga yg punya Keireistories :D
nama lengkapku Reinsyah Priatna Azwar biasa dipanggil Azwar, sebetulnya waktu aku masih bayi Ibu n Ayah manggil aku Rei eh...Aa Keihan ga mau katanya namanya dd Azwar aja jadinya keterusan dech aku dipanggil Azwar he..he..namanya kayak bapak2 ya? ato mengingatkan kita sama salah satu tokoh jaman dahulu yang namanya Azwar Annas (smg kelak aku juga bisa terkenal seperi beliau..amin)

Usiaku baru menginjak 1th 2bln, dan aku lg seneng2nya jalan nich xi..xi..ampe kata Ibu 'ga bs diem bgt'
Aku punya hobby mainin sendok kadang sampe dibawa bobo segala ha...ha... trus aku juga paling seneng main air tapi klo disuruh main air laut aku takut ach makanya aku sama Aa Keihan lebih suka mainin pasir laut aja dweh,

gigiku dah mulai banyak loch mau ada 8 nich hii....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar