Minggu, 20 Desember 2009

namaku Keihan...



haloo.... kenalin nich
Nama Lengkapku adalah Keihan Priatna Shadra biasa dipanggil Keihan ato Kei aja
Aku lahir 4 tahun lalu tepatnya 20 november 2005, Ayahku bernama Elda Supriatna dan Ibuku Non Rista, mereka berdua saat ini bekerja di salah satu instansi pemerintah Provinsi Banten tepatnya di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata :)
Saat ini Aku sudah sekolah di Playgroup Tk-Almanar 2 Serang, Aku tinggal di Griya Permata Asri B.10/18 Dalung - Serang
Aku punya adik namanya Reinsyah Priatna Azwar, umurny br 1th adikku luccuuuu bgt, Aku sayang dd Azwar tapi kadang adek suka nakal gangguin aku main, Ibu paling ga suka klo Aku marahin dd Azwar.
Hal yang paling Aku ga suka adalah klo dimarahin Ibu, Sediiih dech rasanya makanya Aku kadang suka diem aja klo Ayah ato Ibu marah, biar mereka tahu klo Aku ga suka dimarahin xi..xi...biasanya Ibu marah kali Aku suka galakin dd Azwar, ga mau makan, ga mau mandi sama ga mau bersein mainan
Aku paling suka mewarnai sama baca buku walaupun bukunya msh suka dibacain sm Ibu ato ayah he..he... buku yg paling Aku suka adalah Barney sm Dora, Aku punya banyyyak buku cerita tp sayang, banyak juga yg udah pada robek :/
Truss Aku paling suka sama buah apel, nyam..nyam..enak,renyah dan sehat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar