Rabu, 06 Januari 2010

Citra Raya Water World - Cikupa Tangerang



buat para pecinta air alias berenang, ada kolam renang di Citra Raya - Cikupa Tangerang yang sangat representatif nich namanya " CITRA RAYA WATER WORLD " berlokasi di dalam kompleks Citra Raya, kolam renang ini memiliki fasilitas yang lengkap, kolam dengan berbagai ukuran dan ragam mainannya patut dicoba.
Ada kolam renang anak dengan ember tumpahnya, ada kolam renang arus, ada perosotan dengan berbagai ukuran, kolam renang olympic, ada sport club-nya juga.
Hanya dengan tiket masuk Rp.25.000,-/org pengunjung bisa menikmati setiap wahana renang yang ada, penyewaan ban mulai Rp. 15.000,- (tergantung jenis ban)
oh ya, karena disini pengunjung dilarang membawa makanan & minuman jangan takut ya karena didalam areal kolam renang ada koq yang jual beragam masakan dan minuman mulai dari pop mie hingga steak hot plate, harganya pun ga terlalu mahal berkisar Rp. 5.000,- sampai Rp. 25.000,-
Ada juga penyewaan locker dengan harga koin Rp. 5.000,-

Harga yang tidak terlalu mahal untuk fasilitas yang lumayan lengkap bukan :)
Hari rabu kemarin sekolan Keihan juga berkesempatan untuk mengunjungi kolam renang ini...dan Keihan seneng banget malah tumben ga takut air xi..xi...
Masih dilingkungan Citra Raya juga terdapat arena Out Bound, tapi sayang karena keterbatasan waktu kemarin kita semua ga bisa berkunjung kesana mungkin next time :)

1 komentar:

  1. waahh, terima kasih banget bu sudah membahas ttg citra raya water world..

    salam
    andreas

    BalasHapus